Skip to main content

Peluang Bisnis Grosir Sandal Murah Garut || AMX Simplek Gunung DWS

 Peluang Bisnis Grosir Sandal Murah Garut || AMX Simplek Gunung DWS

Sandal diciptakan guna melindungi telapak kaki dari ganasnya alam. Pembuatannya dengan mempertimbangkan model yang sederhana dan ringan dipakai.

SANDAL merupakan bentuk sederhana dari pelindung kaki. Ia bisa terbuat dari bahan kulit, plastik, tali, jerami, logam, atau ban bekas. Sandal cocok dipakai untuk keadaan panas, iklim kering, dan daerah berbatu. Ia juga dipakai untuk melindungi kaki dari serangga beracun, batu tajam, padang pasir nan panas, hingga dinginnya salju.

Sejak lama sandal sudah digunakan. Masyarakat Anasazi, misalnya, suku kuno yang mendiami daratan barat daya Amerika, pada 8.000-10.000 tahun lalu diketahui sudah menggunakan sandal. Terbuat dari serat tanaman Yucca yang disusun menjadi anyaman, sandal ini diikatkan ke kaki dengan tali yang berbentuk V.

Sandal terus berevolusi, dari bahan hingga modelnya, dan tetap menjadi pilihan dalam berbusana dan beraktivitas.

Dan buat kalian yang mau Tampil Modis Dengan Budget Minim ??? Mau Sandal Yang Keren Dan Simple ?? Nyaman Digunakan ??? Sandal AMX Gunung Simplek Ini Bisa Banget Nih Jadi Andalan Style Fashion Kamu. Kenapa ?? Karena Sandal Gunung Simplek Ini Sangat Modis Dan Nyaman Banget Digunakan, Gak Berat, Gak Licin. Sandal Gunung Simplek Ini Juga Salah Satu Produk Unggulan Di Pabrik Sandal Indonesia Looh. Kamu Bisa Dapatkan Sandal-Sandal Murah Yang Kualitasnya Bagus Nih Di Pabrik Sandal Indonesia.

Keterangan : 

- Size : 31-35

- Warna & Motif : Random

- Bahan Sandal : Spon Eva

- Bahan Alas : Simplek

- Bahan Japit Sandal : Jelly Biasa

More Info : 

- Telepon/WA : 0853 2305 8430

- Instagram : _grosirsandalmurah

- Facebook : Pabrik Sandal Indonesia


AMX Simplek Gunung DWS

AMX Simplek Gunung DWS

AMX Simplek Gunung DWS

AMX Simplek Gunung DWS

AMX Simplek Gunung DWS


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda menggunakan Facebook dan Disqus 💙
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar facebook:
Komentar Disqus: